Siapa Bilang Tidak Dapat Verifikasi Paypal Pake Bank Lokal? Masih Dapat Lho

Beberapa bulan terakhir, saya memang jarang berurusan dengan internet marketing, terakhir yang saya tau saya memverifikasi Paypal memakai Bank lokal, dan berhasil.

Namun katanya teman-teman saya banyak yang bilang kalo gak sanggup lagi verivikasi Paypal memakai Bank lokal.  Ini tentu informasi yang kurang mengenakan terutama bagi mereka yang gres mulai Internet Marketing. gimana enga, sampe kini Paypal masih menjadi salah satu pilihan untuk melaksanakan transaksi di internet.

Hmmm ingin tau saya coba buat kun Paypal gres (Saya menciptakan tanggal 11 November 2011). Well ini dia.

Wah kayaknya bener nih gak sanggup verifikasi pake Bank lokal soalnya pas di klik Verified yang keluar cuma tampilan ini

mana dong pilihan verifikasi pake bank lokalnya?? ingin tau saya coba kontak CSnya, dan ternyata mereka Wellcome banget. dari mereka saya balasannya tahu bahwa saya masih sanggup memverifikasi Paypal memakai Bank lokal.

Ini kutipan statement mereka yang saya dapatkan via email:

Kaprikornus saya ikuti arahan yang mereka berikan (TInggal Scan KTP/SIM yang masih berlaku, juga Scan buku tabungan trus kirimkan ke alamat manualverify@paypal.com)

Dan hasilnya (setelah menunggu 1-3 hari kerja)

Oke, supaya info ini sanggup bermanfaat, selamat berburu dolar ....

Belum ada Komentar untuk "Siapa Bilang Tidak Dapat Verifikasi Paypal Pake Bank Lokal? Masih Dapat Lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel