Ebook Tutorial Pembuatan Website Dengan Joomla Komplit Dan Gratiss

Sudah hampur setengah tahun semenjak terakhir kali posting tutorial di blog ini. Siapa yang belum tau ihwal Joomla? hmm aku rasa sudah banyak yang tau ihwal joomla. Memang CMS (Content Management System) yang satu ini merupakan salah satu CMS Paling terkenal di Indonesia bahkan Didunia. Joomla banyak dipakai untuk membangun situs, sebab sifatnya yang sangat fleksibel, dan sangat gampang untuk dikerjakan.
Saat ini joomla telah mencapai versi 2.5 yang dirilis pada bulan januari 2012. Sekedar info bagi  yang sudah pernah mencoba menyebarkan website memakai CMS joomla versi sebelumnya, salah satu kelebihannya joomla versi 2.5 berdasarkan aku ialah management content menjadi semakin mudah.
namun tentu saja terdapat banyak pelengkap pada joomla versi 2.5 ini. Informasi yang aku dapat, pada versi ini terdapat:
  • 26 penambahan fitur
  • 4 perbaikan gosip keamanan
  • 356 permasalahan pada versi sebelumnya telah terselesaikan.
Hmmm, tentunya lebih menarik, nah berikut aku berikan ebook yang menarik yang sanggup teman-teman pakai untuk memperdalam pengetehuan ihwal joomla terbaru ini.
Buku ini diberi judul Joomla! 2.5 Beginner's Guide. Dalam buku ini dibahas tektek bengek yang berafiliasi dengan Joomla 2.5 dari A sampe Z. buku ini bukan karangan aku jadi harap maklum jika bahasa yang dipakai ialah bahasa Inggris. tapi bagi temen-temen yang kurang pasih bahasa Inggris, tersedia juga versi Spanish, Italian, German, French, Russian, and Danish, hehe versi Indonesia tetep belom ada.
kenapa harus memakai buku ini untuk mempelajari joomla 2.5?, aku rasa alasan berikut cukup untuk menjelaskannya:
Buku ini gratis
Ini membantu Anda  temen-temen memecahkan tugas-tugas  temen-temen, tentu yang berafiliasi dengan Joomla 2.5

  • Buku ini disponsori
  • Buku ini disponsori oleh banyak sekali perusahaan yang merupakan penggalan penting dari komunitas Joomla. Seperti: PopcliQ, JoomlaShine, CloudAccess, VMX Pro / VM Ahli, Digitalflo, SourceCoast, Descartes, stackideas, panda cerdas, redCOMPONENT, raramuri desain, Joomlashack, iJoomer, igsiu.NET GmbH, JoomlaShowroom.com, tec-promosi, ARC Technology Group, iMaqma, Rochen, websites4u, Joomla Direct, PatVB
  • Buku ini tersedia dalam multibahasa


Cukup basa basinya, untuk mendownloadnya, silahkan klik pada salah satu link yang ada dibawah.
Website asal: Cocoate.com
atau disini: segera ditambahkan

Belum ada Komentar untuk "Ebook Tutorial Pembuatan Website Dengan Joomla Komplit Dan Gratiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel